Rabu, 14 Maret 2012

Tuhan berikan aku lelaki istimewa



Tuhan berikan aku lelaki istimewa, salah satu dari anak Mu, bukankah Tuhan memiliki banyak anak yang sangat Tuhan kasihi.
Anak Mu yang paling mencintai Mu, dengan mencintai Mu maka dia akan bisa mencintaiku dengan cinta yang paling tulus..
Yang mempunyai kebiasaan yang baik, yang akan memulai hari harinya dengan mengucap syukur, yang mengakhiri hari harinya juga dengan mengucap syukur, yang hatinya selalu diliputi sukacita dan kerinduan akan Engkau..
Lelaki yang selalu memiliki kerinduan untuk mencari kehendak Mu dan yang selalu ingin dekat dengan Mu...
Bukankah menyenangkan jika kami menghabiskan pagi hari dengan berdoa berpegangan tangan, membacakan firman, bukankah menyenangkan jika kami menyanyikan lagu untuk Mu...
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, yang bisa mencintaiku apa adanya, mencintai keluarganya dan juga mencintai keluargaku, bukankah menyenangkan jika hidup saling mencintai, semuanya diriku dan semuanya dirinya...
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, lelaki yang tampan,tinggi, berambut lurus dan berkulit putih, bukan aku rasis Tuhan, bukankah perpaduan putih dan kulit coklat adalah warna yang mengagumkan, bukankah perpaduan rambut lurus dan rambut ikal akan menghasilkan rambut yang cantik, lagipula aku memang ingin anak ku lebih tinggi dari aku Tuhan, bukannya aku tidak bersyukur hanya saja aku selalu kesulitan untuk mengambil barang – barang yang ditaruh lebih tinggi...
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, lelaki bijaksana yang berpendidikan, mengerti dan lancar berbahasa Inggris, bukankah menyenangkan memiliki suami yang pintar, dia akan mengajariku berbagai bahasa, akan sangat menyenangkan jika belajar bersama Tuhan..
Lagipula Tuhan, aku selalu bermasalah dengan bahasa Inggris, otakku selalu kurang pintar untuk mempelajari bahasa si Isaac Newton itu, mungkin aku akan lebih pintar jika orang yang ku cintai yang mengajariku....
Tuhan berikan aku lelaki istimewa yang bisa bernyanyi dan memainkan musik, bukannya aku mencari kesempurnaan dalam dirinya Tuhan, hanya saja aku tidak mempunyai kelebihan dalam bernyanyi, banyak orang mengatakan sebaiknya aku diam saja sewaktu aku bernyanyi dan bahkan aku tidak menguasai satupun alat musik, bukankah nantinya rumah kami akan sangat sepi tanpa suara nyanyian dan musik..
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, lelaki yang Tuhan pilihkan untuk ku, yang akan menjadi ayah dari putra – putra ku dan yang menjadi ayah dari putriku, akan sangat menyenangkan nantinya kami memiliki keluarga yang bahagia..
Tuhan berikan aku lelaki istimewa yang memiliki mata indah yang teduh, mata yang ingin ku lihat pertama kali saat aku bangun dan yang ku lihat terakhir kali saat aku tertidur, mata yang akan ku lihat dihari – hari yang akan datang, sampai maut memisahkan kami,
Tuhan berikan aku lelaki istimewa yang romantis, yang tidak memanggilku sebagai “putri ” atau “ratu” tetapi yang memperlakukan ku sebagai putri dan ratu, seperti aku juga yang akan memperlakukannya sebagai raja dalam kerajaan rumah tangga kami..
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, lelaki baik hati yang mau merendahkan hatinya membantuku ketika aku benar – benar tidak sanggup melakukan tugas yang seharusnya memang bagianku..
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, yang akan menemani ku dihari hariku dengan takut akan Engkau, berilah kami waktu untuk berbagi cinta yang kudus, saling mengasihi satu sama lain, saling melengkapi dalam setiap kelebihan dan kekurangan....
Tuhan berikan aku lelaki istimewa, tangannya yang akan kugenggam pertama kali dan untuk terakhir kalinya, aku akan setia menunggu dan aku tidak akan terjatuh, Tuhan berikan aku lelaki istimewa.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar