Kamis, 02 Mei 2013

mayday 2nd




            5 bulan belakangan ini cukup menguras semua sumber daya dalam hidupku. Menguras tenaga, pikiran, materi bahkan doa-doaku pun hanya terfokus pada satu hal. Banyak tekanan yang datang, terkadang semua kelihatan mudah ternyata banyak kejutan yang tersimpan. Aku berusaha kuat dan tegar, ku fungsikan lagi semua, entah aku mengatakan itu sebagai sisa-sisa yang ada. Aku bahkan terkadang tidak bisa mendefinisikan aku sedang menyerah atau berserah. Aku sedang khawatir atau aku sedang beriman, keduanya seperti hitam putih diatas biru bagiku.
            Aku mempercayai apa yang dianggap orang lain bodoh. Aku berusaha mempelajarinya dengan baik. Aku berusaha mempersiapkan diriku untuk kemungkinan terburuk yang mungkin kuhadapi, agar tidak terlalu sakit ketika jatuh diriku, begitu aku menghibur hatiku.aku berusaha melindungi kepingan-kepingan yang selalu disiksa oleh waktu ini. Jangan sampai di kembali kesebuah tempat yang mengerikan, begitu aku meminta. Jangan sampai dia merasakan tawar hati dan kepahitan, kasihan jika kembali dia memunguti satu demi satu serpihan-serpihannya.
            Kedepannya akan bagaimana lagi? Aku sedang diuji untuk meningkatkan kapasitasku kah? Lakukanlah hanya saja jangan meninggalkan aku, aku tidak akan meminta jalan tol, aku hanya meminta agar persediaan bahan bakarku tetap ada J karena aku bisakan?
Mozaik itu aku akan mengumpulkannya, pertanyaan itu aku akan menjawabnya, itulah alasannya aku berada di “hotel” ini kan?
#sekarang tengah berada di “hotel” pendidikan S1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar