Minggu, 12 Februari 2012

home


HOMe
Satu satunya surga didunia ini adalah rumah, our own home, tempat kita merasakan semua rasa

MALAM INI ditemani SUARANYA mas MICHAEL  BUBLE, AKU ingin menuliskan sesuatu tentang rumahku. Rumah tempat aku tinggal dengan omak (mom) dan bapak, juga dengan ito – ito ku yang berjumlah 3 orang, 1 abang dan 2 adik, i’m the only one girl.

Rumahku, tidak begitu cantik, dan bahkan tidak cantik, kami baru memiliki rumah sendiri ketika aku sudah kelas 3 SD, sebelumnya kami harus berpindah pindah rumah, dan menumpang dirumah orang lain. Orang tuaku belum bisa membuatkan rumah untuk kami hingga aku berusia 8 tahun.


Memang tidak banyak waktu yang ku habiskan dirumah, aku sudah meninggalkan rumah sejak aku tamat dari SD. Namun berada dirumah memiliki RASA   tersendiri bagiku. Aku sering menghabiskan waktu dibelakang rumah, mengamati pepohonan atau malam hari dengan tiduran diatas beko aku mendengarkan lagu, melihat bintang, sungguh itu menenangkan hatiku. Dulu ketika aku baru pada masa masa pertama jauh dari rumah, setiap sore aku akan duduk diteras rumah kosku dan disana aku bernyanyi sambil menangis, menangis mengingat rumahku. Apapun yang ada didunia ini, semua itu tidak bisa menggantikan RASA seperti dirumah, semua itu akan berbeda.

Aku, aku akan selalu merindukan rumahku, tidak peduli seberapa nyaman dunia luar, rumahku tetap rumahku disanalah aku bisa merasakan tenangnya sebuah kehidupan....
Kemanapun aku pergi, satu satunya tempat yang ingin kudatangi ketika aku merasa letih adalah RUMAH ku...
Let me go home, let me go home,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar