Senin, 11 Februari 2013

my Future



            JalanMu adil dan benar, rencanaMu sungguh sempurna
Gunung batuku yang tak akan goyah
Kau memegang hari esokku dan menuntun setiap jalanku
Bersamamu ku tak akan goyah

Belakangan banyak komentar,” lulus cepat pun kalo ga ada kerjaan sama aja..” disatu sisi aku mengiyakan, hingga aku berpikir,bukankah sehelai rambutpun tidak akan jatuh jika Tuhan tidak menginginkannya?
Aku tahu Tuhan tidak menyiapkan jalan tol untukku, bahkan untuk surat observasiku aja, aku sampai 3 kali memprint karena keteledoranku yang selalu salah menuliskan alamat surat, tetapi itu malah mengajariku bahwa Tuhan masih bersamaku.
Aku jadi teringat film FACING THE GIANT, sang pelatih berkata, “ Jesus, if we lose we praise You, if we win we praise you..”
            Aku banyak belajar dari film ini, aku merasa diberkati dengan adanya dialok pendeta dengan sang pelatih mengenai doa petani yang akan dikabulkan.
Petani yang satu fokus hanya meminta hujan kepada Tuhan sedangkan petani yang lain berdoa dan mempersiapkan lahannya. Aku juga merasakan kerinduan yang sama ketika pelatih itu memulai hidupnya yang baru dengan bertemu dengan Tuhan dipagi hari.
Aku juga merasakan kerinduan itu, aku pernah merasakan kerinduan yang mendalam kepada Tuhanku.
Alangkah baiknya kalau aku selalu mengingat ini dihari-hari yang akan datang, “ Terkadang Tuhan menenangkan badai yang menimpa kehidupan anak-anakNya, tetapi terkadang Dia juga membiarkan badai itu menerpa dan lebih memilih menenangkan hati anak-Nya, dua-duanya adalah hal yang baik dan Tuhan tahu saat yang terbaik..” 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar