Rabu, 22 Mei 2013

this is it



Dear perahu kertasku, satu per satu aku menemukan jawaban pertanyaanku tentang kehidupanku. satu per satu mozaik kehidupanku terbuka. Mulai aku terbangun pikiranku tidak pernah berhenti bekerja, disaat mengerjakan revisi, membaca, mendengarkan lagu bahkan ketika aku tertidur, otakku seolah video yang memperlihatkan sebuah film. Tadi aku ke perpustakaan, bahkan di perjalanan pikiranku masih saja berjalan. Aku tidak akan membuat ini berakhir begitu saja, seperti saran seorang teman yang meninggalkan aku, berjalanlah karena kamu yang memilih jalanan itu.
Aku juga menemukan apa yang akan ku lakukan untuk beberapa saat aku akan melanjutkan menulis novelku, " Essatu.." sebuah kisah tentang perjalananku sebagai seorang mahasiswa. Hari ini aku begitu bersemangat, dan langit menghadiahiku warna yang cantik.
Termotivasi juga dengan kata kata Joan d arch di bukunya Gie, " loneliness is not weakness, God is alone... " yang pasti dunia aku tidak akan pernah terjatuh, jika aku terjatuh maka akan ada yang menopangku. Dia yang menyerahkan nyawa-Nya untukku yang akan menangkapku.

Terima kasih karena telah mempercayaiku, terima kasih tetap mendukungku, terima kasih tetap tersenyum untukku,

Dear perahu kertasku, pagi-pagi aku terbangun dan hatiku langsung berduka. Hari –hari menjadi tidak sama setelah hari itu. Aku ketakutan kala malam dan aku gemetar kala pagi. Apa yang bisa menenangkan hatiku tanyaku. Ku buka kumpulan surat cinta Bapaku, “ Anak-Ku bersyukurlah untuk setiap hal” kata-Nya. “ Aku yang menggenggam dunia ini, mengapa kau meragukan-KU?” Dear perahu kertasku, pagi-pagi aku terbangun dan hatiku langsung berduka. Hari –hari menjadi tidak sama setelah hari itu. Aku ketakutan kala malam dan aku gemetar kala pagi. Apa yang bisa menenangkan hatiku tanyaku. Ku buka kumpulan surat cinta Bapaku, “ Anak-Ku bersyukurlah untuk setiap hal” kata-Nya. “ Aku yang menggenggam dunia ini, mengapa kau meragukan-KU?”

dear perahu kertasku, hari ini aku mengatakan yang sebenarnya kepada ibuku, dia berkata," Jangan khawatirkan aku dan perasaanku lakukanlah dan biar Tuhan yang menentukan hasilnya."
Karena walaupun aku memiliki banyak kelemahan tetapi beliau sangat mempercayai beberapa sisi dalam diriku.
semangat boru ku

Segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Filipi 4:13
Salam hangat diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar